Kekuatan Doa Seorang Istri

Asalamualaikum.wr.wb dan selamat Pagi Buat semua Sahabat JB-Mania Di manapun kalain berada.


Kali Ini saya Selaku admin ingin berbagi Cerita,Yup' seperti Judul Di atas"Kekuatan Doa Seorang Istri"
Istri Bagi saya Ibarat Ibu Ke Dua Setelah Ibu Kandung,Yang Mana kita harus tetap menjaga dan menyayanginya lebih dari diri kita sendiri,karna kelak dia yang akan menemani kita ke surga,yah meski saya belum tau pasti saya di surga atau di neraka,hahaha lah wong sholat aja masih bolong-bolong,tapi gpp lah karna topik ini kita akan membahas ini aja dulu,.

Istri yah,umm Kalian Tau kekuatan Apa yang dapat di hasilkan Dari seorang Istri ?......
Tentunya Sebagian Ada yang tahu dan ada pula yang berkata,alaah sama aja,,,
jangan salah para sahabat semua,Doa Seorang Istri sangat sangat sangatlah Mujarab,meski sang isrti hanya bilang' Ati ati di jalan" jangan di anggap sepele,
Dari semua yang saya alami selama saya menikah,saya merasakan kekuatan doa itu nyata sobat,mungkin bagi sebagia orang ngak tau menau masalah yang di hadapi dalam keluarga mereka,entah masalah karir,keluarga dan mungkin masalah yang lain.


Terus Di mana Letak pengaruhnya Seorang Istri? ....
Di situ lah dia,di sela sela masalah kita dia selalu ada mensupport kita di dalam setiap Doanya,Kita Ngak Pernah sadar mungkin selama kalian menikah ada salah yang mungkin pernah menyakiti hatinya,dan saya juga mungkin sama dengan para sahabat semua,iya kita ngak bisa ngelak,kita kan hanya manusia biasa yang banyak akan kekurangan dalam diri kita.

Para Sahabat Semua,Istri berperan Penting dalam Setiap langkah Kita,jadi jangan lah kalian sia-siakan istri kita,Kita sakit Bukan tetangga Kita yang merawat,Atau pun Selingkuhan kita,dan bahkan Bukan kluarga kita,tetapi Istri kita lah yang Setia menemani dalam keadaan suka maupun duka.
Dia yang sabar,ihklas dengan semua tindakanx,apakah kita tega membayar semua itu dengan penghianatan? .... 
coba kita renungkan sejenak,.....

Untuk menyanyangi Istri tidak lah harus Dengan Materi,meski materi juga perlu,tetapi untuk menyayangi istri kita hanya perlu kesetiaan dan kasih sayang yang hanya buat dia seorang,
seburuk buruknya istri kita dia lah yang selalu ihklas mendoakan kita agar menjadi lebih baik dan selalu mendoakan kita agar selamat di manapun kita berada.

Para sahabat semua,Artkel ini hanya untuk berbagi sedikit aja tentang Sosok Seorang Istri,
saya berharap,Sayangilah Istri kita,Mumpung masih ada Kesempatan untuk menyayanginya,
Jangan pernah men sia siakan apa yang berharga dalam kehidupan ini,karna kesempatan tidak akan datang untuk yang ke dua kalinya,kesempatan hanya di peruntuhkan bagi orang2 yang baik :) 

salam terhangat buat kluarga kalian semua. Cheers !