Download Nova Laucher

Selamat Siang Sahabat JB Mania Semua, Seperti Biasa Saya Mau bagi-bagi Lagi ini,Simak baik-baik Yah,jangan Sampai Ketinggalan.
Android menggunakan launcher buat mengelola home screen dan app drawer, dan launcher inilah yang hampir setiap membuka smartphone kita pasti melihatnya. Launcher bawaan waktu beli smartphone sih ada, tapi belum tentu semua orang suka kan. Apalagi buat orang yang suka utak-atik Android. Walau pun fungsinya sama, tapi masalah tampilan, loading, dan kostumisasi selalu jadi pertimbangan utama. Makanya di Android ada banyak banget nama-nama laucher.

Nova Launcher Prime adalah salah satu launcher yang menggunakan tampilan Holo, tampilan khas Ice Cream Sandwich. Warna dominan gelap dan ornamennya sangat sederhana, cuma semacam garis dan warna aja. Daya tarik dari launcher ini adalah loadingnya yang sangat cepat, dilihat dari ukuran file-nya aja udah kelihatan sih.
Selain kecepatannya, kostumisasi laucher ini juga sangat fleksibel, seperti pengaturan home screen, app drawer, dock, visual effects, dan kita bisa membuat custom screen gesture buat membuka aplikasi atau yang lainnya. Ini sangat praktis buat membuka aplikasi yang sering banget dipake, ada 9 jenis gesture tersedia, cocok banget nih buat yang nggak suka home screennya banyak icon.
SCRENSHOOT:
Launcher ini udah mendukung penanda unread counts, penanda ini muncul di sudut icon yang manunjukkan jumlah pesan yang belum dibaca. Biasanya muncul di icon aplikasi perpesanan dan percakapan. Untuk menhapus icon atau widget di home screen kita tinggal menekan agak lama pada icon atau widget yang akan dihapus, lalu tarik ke bagian atas.Versi gratisan dari launcher ini ada koq, cuma beda di beberapa fitur aja.
Tapi Kali Ini Admin Akan Membagikan Nova Laucher Prime/pro yang Saya Sudah kemas dalam satu File.
  • Download NOVA LAUNCHER Prime
  • Password  :     |   Status  :  Work 100%
  • Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat JB-Mania,Semoga Article Ini bermanfaat Buat Kalian Semua
    Salam Hangat selalu,Cheers!!