Info Cara Terbaru Membuat Akun Facebook Tanpa Nama

Pernahkah sobat ketika sedang facebookan melihat suatu akun yang aneh sekali yaitu akun tersebut tidak ada namanya atau istilah lainya akun hantu . Jika pernah sobat pasti bingung , kok bisa ya facebook gak ada namanya , padahal syaratnya ketika kita mendaftar di facebook harus ada namanya . pertama kali saya juga heran dengan akn fb tersebut , namun setelah cari tahu di google , akhirnya tau deh .

Sebenarnya Akun Facebook yang tidak ada namanya itu ada namany , cuman mereka itu licik cerdas sekali , mereka memanipulasi font atau hurufnya dengan font yang tak terlihat , ukuran font tersebut 1 kb , ya jelas font gak bisa ada yang baca kecuali orang - orang yang beriman dan bertaqwa , hehhehehe just kidding bro.



Banyak alasan kenapa , banyak orang membuat akun facebook cloningan yang tidak ada namanya , karena manfaat dari fb yang gak ada namanya juga banyak sekali , diantaranya adalah orang lain tidak dapat melihat akun tetapu, akan tetapi kita bisa melihat mereka dengan kiriman kiriman seperti status maupun status , bahkan video sekalipun. Dengan begitu kan lumayan kita bisa ngintip dsb heehee.


Membuat Akun Facebook Tanpa Disertai Nama

  1. Pertama , pastikan akun facebook anda masih bisa diganti nama , alias gak kena limit , jika terkena limit tidak bisa di ganti nama selama 60 hari , silahkan buat akun baru saja
  2. Kemudian kita download font manipulasi yang ukuranya 1 kb
    Download Link
  3. Setelah itu kita pergi ke Pengaturan >> Umum >> Nama Sunting, 
  4. Silakan sobat ganti nama facebook sobat dengan font tadi yang telah kita download tadi
  5. Kemudian kita copy dan pastekan saja. Setelah itu Tinjau Perubahan, dan nantinya sobat akan diminta untuk memasukan lagi kata sandi facebook tinggal isi saja dan lihat hasilnya

    Cara Terbaru Membuat Akun Facebook Tanpa Nama (Blank)
  6. Taraa Kini sobat sudah bisa membuat sendiri akun facebook tanpa disertai nama alias blank
Itulah sob Info Cara Terbaru Membuat Akun Facebook Tanpa Nama yang dapat saya sampaikan kepada anda , semoga bagi anda yang ingin membuat akun fb hantu tutorial diatas dapat membantu , demikian dari saya apabila ada kesalah saya mohon maaf yang sebesar-besarnya , oh ya jika sobat masih ada kesulitan silahkan komen dibawah.