[ROM] Ixinos V.1 Port for [Andromax C jb AD686G]

Ixinos port room for jB [CDMA-GSM)
ingat yak ini untuk JB um,
Special buat mang Ujang Muhaemin
Rom ini belum ane test game,mungkin karna ane jarang maen ,kalau untuk sosmed lancar,ram stable, 
Room udah ane tambahin tweak + baterai drain jadi jangan takut llet tes on provider 3 nol kuota.

# On tweakInit.d
langsung aktif Performance OK ,
HP dingin kayak es batu,[lebay dikit gpp yak]

#udah ane sertain set CPU[Atur set CPU jadi performance ya.kalau mau irit set powerr save. :D
#On DSP manager
#On appolo music ,
#On TTPod gak jadi di hapus,takut ada yang suka hahah..
#Nova launcher
#Game boster
#CM Walpaper
#Paranoid Walpaper
#GPS
#service disable
#ok WiFi Fix. Meski awal port gak Bs


caranya download aja dulu filex ane sertain di ahir posting
seperti biasa simpen di sd-card [taruh di luar folder ya]
matiin hpe um,masuk ke cwm,
seperti biasa,backup dlu room yang di pake biar gampang restore,kalau ente kagak suka tinggal restore lagi.
*hapus 3 musuh utama.
  1. Wipe data
  2. Wipe chace
  3. Wipe dalvik
*done tunggu aja um yak , heheh

#credit
1.mang ujang selaku mentor saya :P
2.mas rendy [atas tutornya]
3.XDA forum
4.Saya sendiri selaku Uploader & port
5.Thx buat istri saya :D
6.member User Android
7.Pak bejo selaku tukang kopi um 
8.thx to Allah :)


Bug: vidio [FIXED] thx buat mang ujang lagi heheh
Yang lain lom coba
 SS Romm







Jika berkenan saya minta doa aja um,semogo rezeki lancar dan selalu sehat :D
wasalam.wr.wb




  • Download ROM Ixinos v.1 mod By Me
  • Password  :     |   Status  :  Work 100%  
  • Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat JB-Mania,Semoga Article Ini bermanfaat Buat Kalian Semua

  • Salam Hangat selalu,Cheers!!