Posisi Yang Sangat Disukai Wanita (Pria Wajib Tau)

Melakukan aktivitas yang monoton pasti akan membuat anda jenuh dan bosan, tak terkecuali dengan aktivitas ranjang. Jika tidak melakukan improvisasi, aktivitas ranjang yang monoton akan mengancam keharmonisan hubungan anda dan pasangaan. Sudah banyak sekali kasus yang ditemukan tentang kandasnya hubungan pasangan suami istri karena kejenuhan dan rasa bosan.
Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, ada baiknya anda melakukan terobosan baru pada gaya bercinta anda dan pasangan. Sama seperti pria, wanita juga memiliki beberapa posisi bercinta yang menjadi idaman.


Menurut laman askmen.com, kebanyakan wanita menyukai berada di atas ketika bercinta. Posisi dimana wanita berada di atas tidaklah terbatas. Anda bisa melakukan berbagai macam gaya yang memberikan kesempatan pada wanita untuk memegang kendali ritme permainan.
Salah satu posisi bercinta yang sangat disukai oleh wanita adalah “private lap dance”. Posisi ini memberikan kesempatan pada wanita untuk berada di atas. Dengan demikian, wanita akan mengendalikan ritme permaian.
Walaupun kebanyakan wanita menyukai berada di atas ketika bercinta, ada beberapa wanita yang tidak menyukainya. Mempraktikan posisi “private lap dance” ini, merupakan salah satu jalan keluar bagi wanita yang merasa tidak nyaman ketika berada di atas.
Posisi bercinta yang satu ini dilakukan dengan duduk di sofa atau kursi lainnya, dan membiarkan wanita berada di atas pria yang sedang duduk. Posisi ini amat disukai wanita, karena memberikan celah bagi mereka untuk mendapatkan kecupan mesra dari sang pasangan pada bagian dada mereka.