Maling Motor Pakai 'Cairan Setan' Tinggalkan Kunci T

By | 10:49 AM Leave a Comment
Otosia.com - Modus baru pencurian kendaraan bermotor, mereka menggunakan zat kimia yang disebut 'cairan setan'. Cairan ini bersifat sangat korosif dan dapat membuat logam melunak dan rusak. Khususnya logam baja dan alumunium yang biasa digunakan sebagai penutup lubang kunci motor. Mereka sudah tidak lagi menggunakan kunci leter T.
Pelaku biasanya memasukan cairan setan dengan menggunakan jarum suntik. Kemudian mereka menggunakan kunci biasa dan bukan dengan menggunakan kunci leter T yang juga membutuhkan tenaga besar untuk merusak kunci motor.
Modus ini dianggap lebih mudah dan tidak menimbulkan kecurigaan, karena pelaku seperti berkendara biasa. Para maling ini lebih tidak kelihatan lagi dalam mengambil motor, seakan mengendarai kendaraan biasa tanpa ada yang curiga.

Untuk itu bagi para pemilik kendaraan bermotor diharap menggunakan kunci ganda dalam menghadapi para pelaku pencurian motor yang menggunakan modus baru ini. Salah satunya bisa menambahkan kunci tombol mematikan mesin yang disembunyikan atau pengaman lainnya.
Bagaimana Tanggapan Kalian??

Semoga Para sahabat Bloger Selalu Waspada!!!

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.