Share Of joe Biever

By | 9:41 AM
Assalamualaikum wr.wb selamat pagi semua sahabat Bloger.
Tentunya Kalian Semua Sehat kan,Semoga saja seperti itu,Kali ini saya Selaku ADMIN Blog Ini ingin Berbagi Sedikit tentang Suka Duka Saya.

Kalian Tentu tau Betapa Berharganya Hidup Ini Untuk Di lewatkan Begitu saja,
Coba kita Sejenak merenungkan apa aja yang udah terjadi sama kita Selama Ini?
tentu Sangatlah Banyak dan juga Banyak Warna,Entah Dari masalah Pribadi sampai Masalah Kerja ataupun Teman.

Saya akan Mulai dengan Cerita saya,____________?
Berawal Dari Perkenalan Seorang Saudara Berinisial (S) yang tidak Lain adalah Saudara sendiri yang
Di kenalakan Ke pada Seorang Bos'Cewek Yah usianya Mungkin udah Sekitar 35 Ke atas kali yah,Saya Diterima kerja Di suatu Perusahan (A) saya Yang Dulu Hanya Seorang Kuli bangunan,Yah Sekarng juga Kuli namanya juga Masih Ikut Orang ,hehehhe Tapi Dari Perusahan Itulah saya Banyak Belajar,Kalau Hidup
Ini Bukanlan Semata-mata hanya untuk Bermain, Di perusahan Itu juga saya di kenalin Banyak Sekali Orang Baik,Meski Sebagian ada juga yang Kurang Menyenangkan tetapi saya Sangat Beruntung,
Orang yang Selama Ini jadi Motivasi sampai Saat Ini tidak Lain adalah Pak (Wsnu) maaf saya tidak bisa Menyebutkan nama Beliau dengan Lengkap di sini,
Beliau Adalah Orang Yang sangat Baik buat saya,Tidak terkecuali Istri Beliau,Bagi saya Pribadi Beliau udah Seperti Bapak Dan Ibu saya,saya sangat Menghargai Mereka,.Mereka Yang Selama ini Membantu saya dalam keadaan apapun,Meski saya banyak salah sama mereka tetapi sosok mereka berdua patut saya Acungi jempoll,dan sampai detik ini pun sosok mereka tidak akan pernah Hilang.

Perjalan pun berlanjut ,______.

Hingga suatu hari Perusahan Tersebut Di ambang Kehancuran,Tidak lain Karna Pimpinan Tersebut Sendiri Udah Menyimpang Dari Perusahaan tersebut,tapi apa mau di kata,saya dan juga karyawan yang lain tidak jelas nasibnya,ahirnya kehancuran perusahan tersebut jadi,Perusahan tersebut Tutup.

Saya sendiri udah pasrah jikalah mau balik di posisi saya yang dulu saya siap,iya tidak lain adalah seorang kuli bangunan,...
Tapi beberapa Hari kemudia di saat saya sudah memutusakan untuk kembali lagi di mana saya bertempat,Bapak (Wsnu) Memanggil saya beliau mengajak saya di suatu Perusahan Yang lain Yang Tidak lain Beliau Sebagi pimpinan perusahan Tersebut,Saya Sangat Senang beliau Bukan Saja Baik tapi Beliau juga sangat Dermawan.

Perusahan Yang saya Jalani Tidaklah lain Adalah Perusahan (D) maaf juga saya tidak bisa Menjelaskan detail perusaan tersebut,beberapa Bulan Berjalan Perusahan yang Di pimpin Beliau Mengalami suatu masalah di kantor pusat,Tidak lain Di jakarta itu sendiri,karna perusahan yang di pimpin beliau pusatnya di jakarta,
Masalah itu Seperti Badai Bagi Perusahan Itu,saya sich senang karna Beliau Selaku Pimpinan yang Di bali tidak Ikut campur masalah yang Di atas,Tetapi saya sangat Sedih,Gie mana kagak Sedih wong baru aja pindah Dari kantor yang Dulu ehh udah mau Tutup aja lagi kantor ini,

Tetapi Allah(Tuhan) punya rencana Sendiri,Tidak lama Kabar Perusahan tersebut,bapak (W) Mendapatkan Kontrak Kerja sama lagi Dari perusahan (R),wahh pasti sahabat Bloger mengira ini Perusahan apa sich dari tadi cuma Inisial aja,Oke saya buka dikit yah, Perusahan Ini Bergerak Di bidang Perdagangann Berjangka.
Jangan tanya sama saya yah,Apa yang mengakibatkan Suatu Perusahan Itu cepet sekali Tutup,wong saya juga bingung,hahahaha ,tapi yah sudahlah itukan masalah Orang atas Sob,iya ngak,kita kan sebagai Kuli cuma bisa Ikut aja di belakan, hehee

Oke Perusahan (R) pun berdiri Di bali Tepatnya di Sekitar Denpasar,untuk Lokasi Maaf Juga saya Tidak bisa memberikan secara Kongkrit ,Ciehh bahasanya Coyy (Kongkrit) udah kayak Pejabat aja,hahahha Aminn, Perusahan Itu lumayan lama lah berdiri dari perusahan tersebut saya mengerti apa itu EDIT PHOTO dan apa Itu COREL, yang mengajarka Semua itu yah Benar Tidak lain adalah Bapak Bos,Beliau Seperti Teman dalam kerjaan saya,sehingga saya juga Semangat,Beliau Tidak pernah Membatasi saya Bos kamu karyawan,tapi tetap Sob,kita ada Etika dalam komunikasi sama Orang Tua, hehehe.

Beliau Sangat Baik sekali,Pernah suatu ketika saya tidak ada uang sama sekali buat makan,beliau lah yang jadi orang tua buat saya,Meski tidak banyak yang beliau kasih tetapi saya sangat bersyukur atas kebaikan - baikan beliau sama saya.

perjalan Pun Berlanjut sob,_______/
Singkat Cerita perusahan yang Di pimpin langsung Oleh beliau lagi-lagi ada masalah tapi tidak Separah Perusahan Yang Udah-udah Sob,beliau Cuma Berhenti aja Jadi Kepala Cabang dan Di gantikan Dengan Kepala cabang Yang baru yang TIdak lain adalah bapak (P),tapi di saat perusahaan itu di ganti pemimpin saya udah kagak di situ sob,Lah Di Mana Om...??

Iya saya Di pindah sama beliau di Perusahan Lain yaitu Perusahan (T).
di perusahan ini lah saya banyak belajar,tapi belau bukanlah sebagai pimpinan perusahan di mari,Beliau hanya sebentar di sini,Entah saya juga tidak tau menau masalah apa yang di alami sama beliau sama Bpak yang berinisial (A),yang jelas hanya Merekalah yang tau,
Bos yang Sekarang juga sama,baikanya tetapi terkesan Cuek,Tau yah itulah Manusia ngak mungkin ada yang sama,.

Sebenarnya saya Sangat Sedih,kenapa karna saya Tidak bisa melihat Beliau lagi,yah meskipun Beliau masih di bali tapi canda dan tawa tersebut selama saya kenal sama beliau tidak lain Bapk (Wsnu) ,Tidak akan ada lagi,pasalnya beliau juga Udah Pindah Rumah,jadi seperti sangat jauh,saya sadar,siapa sich saya,mungkin beliau juga udah ada penganti saya,saya sedih bukan karna saya tidak akan ada yang bantu saya lagi,tetapi saya sedih,karna tidak ada yang Seperti beliau, Tapi sampai kapanpun Beliau tetaplah saya kenang,sebagai bapak dalam Perantauan saya di bali,.

Hidup ini Tidak akan Menyenangkan tanpa adanya Ombak,yahh sama halnya dengan Perusahaan ini sepertinya lagi di uji,saya juga kagak tau Berapa lama lagi bertahan di sini,saya juga kagak tau mau ngapain.
Kalau di kasih Pilihan dan saya Punya Cukup uang saya Ingin Buka usaha di bali,bukanya saya tidak mampu,saya bisa saja pulang ke Rumah dengan minta uang sama Orang tua,tapi buat apa???

Buat usaha /Modal di bali? Engak lah sob,Saya Ingin memulai Semua ini Dari Nol tanpa Bantuan Orang Rumah,Saya Berfikir Kehidupan saya masih jauh dan panjang untuk di jalani.
Meski terkesan Hidup ini kejam,tapi selama kita ada usaha InysaAllah,Allah(Tuhan) akan mempermudah jalan kita,Allah(tuhan)Tidak tidur sob,Allah tau apa yang sedang Kita rasakan saat ini,Saya yakin Punya rencana Kedepan Buat Saya dan juga Keluarga saya,

Buat Bapak (Wsnu) dan Ibu (D) saya pribadi mengucapkan rasa terimakasih yang amat Dalam,karna kebaikan Engkaulah saya tau kalau hidup itu indah untuk di bagi,dan saya juga Meminta maaf yang Sebesar-besarnya jikalah saya ada salah sama kalian. Meski kalian bukanlah Ibu kandung dan juga bapak kandung tapi kalian udah seperti bapak dan ibu bagi saya,sampai kapanpun,_________/

Demikianlah Sahabat Bloger semua,Tidak banyak yang saya ceritakan,tapi cukup untuk saya mengenang jasa beliau.
Wasalam,dan selamat pagi selamat Berktifitas semua..

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda