Ulasan Tentang Masa Lalu

Asalamualaikum dan selamat siang para sahabat Bloger dimanapun kalian berada,maaf nie sobat baru bisa eksis lagi,maklumlah namanya juga sibuk,kalau ada yang bertanya sibuk apaan mas joe?
yah sibuk cari duit sibuk membina keluarga baru dan lain-lain. sahabat bloger yang saya hormati dan saya sayangi hehehe,kalian tentu tau dan mungkin pada paham betul tentang Masa lalu,
Yupp'' kita tentu dan pasti memiliki masa lalu, Entah tu buruk,baik ataupun kurang berkenan yang tentu mesti kita kubur dalam-dalam,. Saya sich orangnya sangat cuek dengan masa lalu,'masa bodoh lah namanya juga masa lalu iya ngak sob? tapi tidak buat yang lain,sedikit lebih masih banyak yang terus dan terus ingat akan masa lalu,nah kalau dah kayak gitu gimana hayoo? Apa lagi kamu dan mungkin para sahabat udah pada Nikah? hemmm pasti kagak enak banget tu hidupnya,karna selalu dan selalu yang di bahas akan kejelekan atau palah tentang masa lalu itu!
Menurut Kalian Apa yang harus dan mesti kita lakukan jika kita ketemu sama orang yang kayak gitu?
Dan jika orang itu kekasih anda semua,langkah apakah yang mesti anda lakukan? pertanyaan Di atas hanya kalianlah yang bisa menjawabnya, : Kalau buat saya pribadi simple sob/sis,karna buat saya,hidup saya bukan untuk masa lalu tapi,BUAT SEKARANG!
Dan apa jika saya ketemu sama orang yang kategori di atas,tentu saya menganggap orang itu hanyalah orang bodoh, yai yalah coba kalian pikir baik-baik,kita itu punya masa yang mana kita mengharuskan untuk berubah,buat saya masa lalu hanya akan mempercepat kehidupan kita yang berujung kehancuran suatu individu itu sendiri,makanya saya sangat Malas sekali membahas tentang masa lalu, tapi Thread ini hanyalah untuk pembelajaran semata aja sob,selebihnya kalian lah yang nentuin. Jika menurut kalian baik lakukanlah apa yang mesti kalian lakukan,
Alangkah baiknya jika kalian hidup untuk hari ini dan hari esok,Dan belajarlah menyikapi suatu masalah dengan tidak lari dari masalah tersebut,saya yakin kalian pasti jadi seorang yang hebat kelak,karna orang hebat adalah orang yang bisa menempatkan dirinya dalam kehidupannya. Sampai jumpa lagi sahababat bloger,salam hangat saya buat kalian semua. Asalamualaikum.wr.wb dan selamat Siang.