Happy Valentine

Selamat Pagi sobat Bloger semua Kali ini admin Ingin Membagi-bagikan Hadiah,, eh maksudnya Membagi-Bagi Kasih sayang,eh jangan salah ya tetep kasih sayang saya buat istri saya seorang
Kalian Pasti dah tau kan Bulan Ini bulan apa? yahh bener sekali hari ini bulan february yang mana bagi sebagian orang bulan ini bulan kasih sayang atau kata lain nya Bulan Valentine,Di sini Saya Akan menjelaskan sedikit Apa Yang Di maksud valentine dan dari mana.

Velentine Sendiri berasal Dari Bangsa Romawi,
Awalnya bangsa Romawi merayakan acara untuk memperingati suatu hari besar mereka, yang jatuh setiap 15 Februari, yang mereka namakan Lupercalia. Peringatan ini dirayakan guna menghormati Juno (Tuhan Wanita) dan Perkimpoian, serta Pan (Tuhan dari alam ini), seperti apa yang mereka percayai. Pada saat itu, digambarkan orang-orang muda "laki-laki dan wanita" memilih pasangannya masing-masing dengan menuliskan nama atau mengundi nama dari orang-orang yang diingin-kannya, kemudian pasangan ini saling tukar bertukar hadiah sebagai pernyataan cinta kasih.



 Acara ini dilanjutkan dengan berbagai macam pesta dan hura-hura bersama pasangan masing-masing. Pergaulan dengan pasangan yang didapat dalam pesta itu dapat berlangsung lama sesudah pesta itu berakhir. Setelah penyebaran agama Kristen, Para Pemuka Gereja mencoba memberikan pengertian ajaran Kristen terhadap para pemuja berhala itu. Pada tahun 496 Masehi, Paus Gelasius (Pope Gelasius) mengganti peringatan Lupercalia itu menjadi Saint Valentine's Day, yaitu Hari Kasih Sayang Untuk Orang-Orang Suci. Dalam sejarah perayaan Valentine, para ahli sejarah tidak setuju dengan adanya upaya untuk menghubungkan hal itu dengan St. Valentine, seorang Pendeta yang hidup di Roma pada tahun 200 masehi, dibawah kekuasaan Kaisar Claudius II. St.

Valentine ini pernah ditangkap oleh orang-orang Romawi dan dimasukkan ke dalam penjara, karena dituduh membantu satu pihak untuk me-musuhi dan menentang Kaisar. St. Valentine ini berhasil ditangkap pada akhir tahun 270 masehi. Kemudian orang-orang Romawi memenggal kepalanya di Palatine Hill (Bukit Palatine) dekat altar Juno. Dalam kaitannya dengan acara Valentine's Day, banyak pula orang mengkaitkan dengan St. Valentine yang lain. St.

 Valentine ini adalah seorang Bishop (Pendeta) di Terni, satu tempat sekitar 60 mil dari Roma. Iapun dikejar-kejar karena mempengaruhi beberapa keluarga Romawi dan memasukkan mereka ke dalam agama Kristen. Kemudian ia dipancung di Roma sekitar tahun 273 masehi. Sebelum kepalanya dipenggal, Bishop (Pendeta) itu mengirim surat kepada para putri penjaga-penjaga penjara dengan mendo'akan semoga bisa melihat dan mendapat kasih sayang Tuhan dan kasih sayang manusia. "Dari Valentinemu" demikian tulis Valentine pada akhir suratnya itu. Surat itu tertanggal 14 Februari 270 M. sehingga tanggal tersebut ditetapkan sebagai Valentine's Day atau Hari Kasih Sayang.

Haram atau gak ya? you defined it by your self.

Saya Sich Simple yah,, Apa Pun Yang Di maksud Di atas Saya,Itukan Cerita, yang mana Asal muasal Valentine itu sendiri, Bagi saya atau sebagian Orang valentine adalah Momen yang Pas Buat Orang Ngucapin sayang,Tapi Ingat yah Sobat,,jangan Cuma Pas Valentine aja sayangnya,entar Valentine nya abis, sayangnya abis juga  jangan yah sobat Kasihanilah Hati anda .

oke Sekiranya Itu aja yang saya ingin Bagi kepada sobat bloger sekalian,dan selamat hari valentine buat semua,dan juga Istriku . Ilove You Mama