Tangga Lagu Indonesia

Sebelumnya saya ADMIN mengucapkan salam persahabatan dan salam kenal semua.
Khusus untuk anda yang ingin tau daftar Tangga lagu indonesia Terbaru Minggu ini.
Berikut Inilah Daftar yang Berisikan genre Music Indonesia yang paling Populer berikut saya sertakan link untuk Downloadnya.

pasti sudah penasaran kan Ingin tau kelanjutanya,,Yuuk Cekidot.....
Berikut Posisi :

  1. Agnes Monica (Muda)- Le O le O mp3.
  2. Chakra Khan-Harus Terpisah mp3.
  3. Noah - Separuh aku mp3.
  4. Terry - Butiran Debu mp3.
  5. Giselle - Pencuri hati mp3.
  6. Noah - Hidup Untukmu-mati Tanpamu mp3.
  7. Armada- Hargai Aku mp3.
  8. Ungu - Kau Anggap Apa.mp3.
  9. Prabu-selalu aku mp3.
  10. wali- Cabe(Cari Berkah)mp3.
  11. Ungu- Sayang mp3.
Demikian yang bisa saya kasih,
Info Selanjutnya biar next Saya akan sertakan Di postingan Berikutnya,, Happy Bloger.