Harapan Setiap Doa

Selamat Pagi Semua Sahabat Bloger,Semoga Cinta Dan kasih Sayang Selalu Ada kepada Kalian Semua, yah Seperti Judul Diatas Aku Akan berbagi Sedikit Bersama Kalian,Mungkin ini Juga bisa menjadi renungan Buat Kita Semua. Sahabat Bloger Kita Tau Bahwasannya Dalam hidup ini kita Tidak luput Dari Setiap harapan,Entah Harapan Jasmani Ataupun rohani kita Sendiri. Kita mungkin Sempat Berfikir Atau Sempat merasakan kenapa hidup Itu terlalu Sakit,Atau mungkin terlalu Mudah Untuk DI jalani? Yahh benar Sebenarnya Kita dari lahir udah punya Garis tangan atau Takdir yang Udah di berikan sebelum kita lahir di dunia atau kita masih Dalam Kandungan seorang Ibu.

 Kalian Tau bahwa setiap kali kita bersedih atau mengeluh,tak terasa bahwa hidup itu tidak berguna sama sekali,bahkan untuk bangun di pagi hari pun kita sangat malas,berbeda Dengan Kita yang sangat menikmati hidup,kita Selalu berharap semoga besok Indah Untuk Di jalani,Nah apalagi yang Masih Pacaran,pasti Sangat Berharap Malam cepat datang,iya gak? Oke tapi Itu tadi penggalan tentang hidup dan apa yang jadi Masalah kita.



Sahabat Bloger,Harapan Banyak Sekali Artinya,Apalagi  Doa. Orang Yang Doanya Jelek Atau Bagus entah Untuk Dirinya Atau pun Orang lain,sebenarnya Dia udah mendoakan Dirinya Sendiri,tergantung Dari kita,karna semua pilihan ada pada kita Masing-masing.
hey Sahabat,hidup itu terlalu indah,makanya banyak orang bingung mau di apain sebenarnya hidup ini,jangankan Saya yang Masih Serba kekurangan,lah yang kaya aja bingung mau diapain Tu uang? iya ngak??
Sebenarnya hidup itu sederhana,sesederhana ketika kita mau makan ataupun minum,Cuma terkadang Dari kita Sendiri tidak bisa mengerti,Kenapa? jika kalian bertanya Demikian,Jawabanya mudah,karna kita selalu di penuhi dengan sikap dan sifat Negatif entah Terhadap kita ataupun Orang lain yang sebenarnya Dasar dari inti tersebut tidak Ada! Kita Mungkin Sempat Berfikir atau Marah Terhadap suatu masalah,Tapi yakinlah Bahwa setiap masalah pasti selalu ada dasar dari masalah tersebut,nah kalau kita marah atau bersedih tanpa dasar yang jelas, itu apa menurut kalian?

iya benar sekali,100 Buat Yang jawab,Memang seperti Itulah Manusia,aku sendiri sangat Senang Dengan Kehidupanku Yah meskipun Terkadang Di bawah,tapi Itu bukan Suatu Alasan untuk Kita berhenti Sampai Di sini,karna Buat aku, Hidup itu Adalah perjuangan,Perjuangan Buat Aku,Keluargaku Dan Juga Anak ku Nanti,Aku Akan Selalu Berharap Dan juga Berdoa Kepada Tuhan,Bahwasannya Aku Siap Menjalani Hari ini Dan juga Besok,Dan Semoga Harapanku Dan juga Harapan Kalian Akan Terwujud Amin.
Demikian Pernyataan Dari saya,Semoga bisa menjadi renungan Kita Bersama,Dan Menjadi Lebih Baik lagi Dari Sekarang Dan juga esok.
Wasalam.wr.wb,Salam Sejahtera Bagi Kalian Dan Selamat Pagi.