Free Sofware Photoshop CS6

Selamat Sore Semua Para Bloger Comunity Se Dunia.
Kali Ini Saya Ingin Membagi- bAgikan photoshop Cs6,Mungkin Di google Udah bnyak Beredar keberadaannya,, Jika Kalian Para Pecinta Photo,Atau Yang Suka Utak -Atik Foto Photoshop Cs5 Solusinya.
Pasalnya Photoshop Cs6 Lebih Kongkrit Atau lebih Valid Di Banding Keluaran Sebelumnya Yang CS4.
Sepenggal Pengalaman Tentang Pencarian Photoshop,.
kemaren jauh Sebelumnya Saya Sempat Mencari -cari versi Photoshop Gratisan,tapi ujung-ujungnya Virus yang pada numpuk,
Karna Yang Gratisan memang kagak Ada Semua Pada bayar,Pa lagi dengan nominal Dolar,Yahh Benar sekali Photoshop adalah si pembuat dari negara luar,
Parjalanan kembali Dimulai lagi,'Saya Ketemu Oleh salah satu Temen Yah sama Hobi kita Kebetulan Suka Edit Photo,Dia Bilang Kagak Usa cari yang kayak Gituan,, Mending langsung download aja ke webnya. aman dan sentosa,!
saya berfikir Ulang lagi,,Dari mana saya dapat Beli dengan harga Dolar tersebut? Pertanyaan Segede Donat Pun Keluar.....
Dengan Gampangnya Si Temen Ini Bilang Kita Crack Aja,Gampang kan, Dan tanpa Biaya,, Banyak situs yang nyediain Key Gen Photoshop,,
Saya Balik berfikir,'Benar juga yah!!! Kenapa kagak aku coba aja,,, hehehe
nah sekian singkat cerita dari pengalaman saya,, langkah pertama yang langsung kalian tempuh ialah..

  1. Download Dulu Sofware Trial Aslinya Langsung Dari Pabriknya di SINI
  2. Download Crack/key Photoshop yang saya Sertakan Dalam satu paket Instalasinya di SINI 
Demikianlah Yang Bisa Saya Bagikan Untuk hari Ini,Semoga Bermanfaat Buat Kalian Semua ,,Salam Bloger.