Happy Mother's Day

Hari Ini adalah tepat hari Ibu,aku cuma Ingin berbagi sedikit cerita tentang Sosok 
Seorang Ibu di mataku,Mata Seorang Anak terhadap ibu kandungnya sendiri.
Yang Mana mungkin saya sendiri dulu juga pernah bercerita juga tentang ibu saya.
Yah,,, Benar sekali ibu bagi saya adalah segalanya bahkan dengan Bumi dan seisinya pun Tidak mungkin bisa menggantikan Posisi Beliau di hati saya,.
ibu buat saya adalah penerang,penyejuk jikalah saya sedang sedih,gundah Dan mungkin galau,
 Tapi semua itu Bisa saya tepis dengan Adanya Ibu di sisiku,
Ibu ,,kau Bak bagaikan rembulan Di malam hari sinarmu selalu menemani malam-malam ku
Ibu ,,Kan bagaikan mentari yang tidak pernah lelah menyinari setiap hari-hari ku
Ibu,,kau bagaikan Mawar yang harummu selalu hiasi di setiap perjalanku,
Karna engkau Aku menjadi seperti ini,Karna Nasehat mulah Aku bisa jadi orang,karna kesabaranmu pula aku bisa menjalani arti dari hidup ini,
Ibu,, Tidakkah engkau mengerti bahwa Anakmu ini sangat Sayang terhadapmu?
Aku yakin engkau juga sangat sayang kepadaku.
Ibu Aku pernah janji satu hal kepadamu,kelak jika aku sukses Aku akan membawa Ibu ke Rangkulanku
karna Bagai mana pun Engkau adalah Pelita hati ini.
Selamat hari Ibu,Aku sayang Ibu. 
 saLam hangat buat Ibu di sana, I LOVE YOU..
my mom.