Belajar dan Belajar

kali ini saya akan sedikit menulis tentang diri saya,jujur saja sich saya cuma ingin berbagi aja sama kalian, karna kalian juga bagian dari saya .

sebulan yang lalu saya mencoba untuk memberanikan diri saya untuk terjun di dunia bisnis jual beli, apa aja saya beli dan saya jual selama itu masih dalam jalan Tuhan,

awal - awal mencoba saya bisnis jual beli handphone,ya meski tak sebesar konter di luar sana setidaknya saya mau belajar,memang awal-awal saya kurang memahami,karna memang background saya bukan penjual seperti kalian yang mungkin undah ahli dalam berjualan,tetapi saya terus dan terus selalu berusaha,dan pada ahirnya saya berhasil menjual barang dagangan saya,'senang ,gembira,semua lengkap,..
ternyata seperti ini mendapatkan hasil dari jerih payah sendiri, yah meskipun tidak seberapa besar.
jujur saya saat ini udah bekerja di salah satu kantor swasta,meski sudah ada gaji tetap,tetapi saya ingin sekali mempunyai usaha sendiri,bukannya saya tidak mau ikut orang,tetapi alangkah bahagianya kalau saya bisa punya bisnis sendiri yang saya mulai dari nol bersama istri tercinta saya,dia yang selalu menemani kala duka dan suka.
meski begitu saya terus mencoba,yang ahirnya yang saya jual cuma satu buah hape,sampai skrng udah 10 hpe,alhamdullih ada meski tidak banyak, 
ahirnya saya punya inisiatif,bagaimana kalau saya jualan pulsa,? sepertinya menguntungkan,yah meski tidak seberapa hehehe smile tetapi saya sangat senang,dengan usaha saya, sampai sejauh ini alhamdullillh usaha saya lancar,dan semoga seterusya seperti ini amin,
sedikit foto icon saya saya lampirkan beserta cerita saya,pesan saya tertawalah sebelum anda di tertawai. salam kenal semua..