Sayang


    Aku akan membayar mahal tentang semua ini...
 hati yang kian mau meredup,sebentar lagi akan aku nyalakan kembali seperti dulu.
    Bulan ramadhan aku harap adalah bulan yang aku tunggu untuk semua ini.
     Kau yang selalu aku Rindu, . .
     Tunggulah jiwa ini Akan Kembali memelukmu seperti Dulu. Disetiap langkahku Aku akan Selalu membawa jiwa ini ke tempat yang lebih
 Tenang,agar kamu tau besarnya rasa Sayang Dan Cinta ini Kepadamu.
 Sayang ...
 aku harap Engkau di sana Membaca isi hati ini sehingga engkau akan tetap menunggu aku dengan satu hati yang kamu punya.
 Sayang..Aku juga berharap engkau menjemput kedantanganku nanti. Mungkin hati terlalu banyak menuntut kepadamu Tapi ...
Aku juga tidak bisa untuk memungkiri bahwasanya itulah
 Perasaan yang aku punya terhadapmu.

 Sayang ...
jiwa ini tidak akan pernah lelah untuk tetap membawamu dalam 
Ruang dan Cintaku ini.
Sayang ....
bahkan di setiap malam Aku selalu melantunkan
Doaku yang hanya untuk kamu.


Engkau cintaku, cinta sejatiku
Engkau rinduku, rindu tak bertuanku.