tepat tanggal 23

By | 9:56 AM Leave a Comment
"Ħαяΐ ini tepat banget tanggal 23, ngak kerasa, hemm..... Mana body udah ngak jelas , ehh malah pilek juga, ђαϑϱђ (¬˛¬) ... Nie gara2 banyak virus ϑĩ sini , ngak enak banget nie hidung,udah mampet,ĦϋĦ!! ‎​‎​‎​‎​‎​(•͡˘˛˘ •͡) •̃ya اَللّهُ kapan sembuhnya nie hidung,, (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ ) tApi untung aja bukan ªķΰ aja,, terxta temen sekerjaan juga merasakan hal ÿª♌g sαм̲̣̣̥α ,,¨☺¨ нεнε ¨☺¨ нε ,, SOLSePaTu yah,, (>ˆ▽ˆ)> ωkωk <(ˆ▽ˆ<) Btw,kabar si pesek gie mana yah ?? Ngak terasa kyak udah setahun aja,.. Hemm mudah2n setelah ini terbit terang,jadi ngak gelap-gelapan ℓªƍĩ deh.. ;)Okåªåªåy diary next kita sambung ℓªƍĩ,,joe ♏ªªǚ berobat biar ngak bertAmbah nie virus,, hemm.. Bye diary.
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.