TINGGAL HARI INI

Aku ngk tau skrng mesti gie mna? hanya binggung yang aku rasakan,aku akan pergi dari smua ini,dan memulai kehidupan yang baru disana,yang aku sendiri ngk tau dengan siapa? kepergian dia membuat diriku larut dalam kesedian yang amat dalam,aku kangen akan dirinya yang sll memanjakan diriku,cara dia tersenyum,menatap,sampai menangis aku kangen, ya allah aku ingin ketemu dia,andai engkau tau prasaan hatiku saat ini,aku memang benar2 tersiksa seperti ini,. hanya karna problem apa aku ngk boleh mencintainya??? .... salah ku apa? aku sama seperti kalian,ingin di cinta dan juga mencinta,tapi apa ini yang aku dapatkan selama setahun ini?? jujur aku ngk bisa terima,dengan smua perlakuan ini,... ya allah berikan aku petunjukmu agar hambamu yang nista ini mendapatkan kebahagian sama seperti mreka yang bahagia,Sayang dirimu akan sll aku kenang,sampai detik terahirku melihatmu pun akan tetap aku kenang karna hanya dirimu yang ada di dalam hatiku yang terdalam> I MISS YOU FOREVER ...