Sangat Baru buat Aku

By | 8:24 AM Leave a Comment
Hari ini Aku udah di tempat orang,malam tadi aku sama sekali ngk bisa memejamkan mata ini,entah karna aku kangen sama seseorang atau mang aku baru kumpul sama orang?? hemmm.... waktu begitu sangat cepat berlalu,prasaan baru kemaren dia di sini,tapi skrng aku yang makin jauh sama dia,itu mungkin karna aku yang memilih jauh,tapi bukan prasaanku,. Meski sekarang aku jauh dari dia,tapi jiwa dan juga prasaanku di Indonesia tempat dia tinggal,Diary... aku kangennnnnnnnn bangeeet sama dia yang Pesek,dan juga bawel. Diary bisa ngak kamu sampaikan prasaanku sama dia lewat apa aja,terserah mau lewat Tol kek,sawah kek,mungkin Naik pesawat biar cepet sampai,ggp aku hanya ingin prasaanku di ketauhi oleh dia. Diary. . . ngapain yah dia sekarang?? yahhh semoga aja dia bahagia di sana,karna apapun yang bikin buat dia bahagia aku ikhlas. karna kebahagian dia yang utama buat aku. yah udah Diary waktu udah mulai siang di sini aku mau jalani training dlu,,maklum baru,,hehehe doain yah semoga aku bisa menjalani smua ini,dan aku tidak lepas untuk berdoa agar suatu saat nanti aku di pertemukan oleh dia lagi, AMIIN. see you Diary ketemu lagi besok ea. byee
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.