smua ini fatamorgana

Keetemu lagi eah
eahh gtu,slalu ada yang aku ingin utarakan entah itu seneng atau pun sedih eah pupulernya sich katanya sekarang Galau
,tapi rasa yang sekarang aku ingin utarakan alhamdulillah bukan galau
Aku bahagia dengan keaadaanku saat ini,ea meskipun banyak kurangnya tapi aku sangat bersyukur
aku slalu dikasih orang-orang yang sll menyanyangiku saat aku ada ataupun ngak ada sama skali
mungkin kalian pernah merasakan apa yang pernah aku alami sekarang,banyak waktu yang udah aku lalui dari 0 nol. tapi asal kalian tau smua itu tidak akan slamanya begitu,sama halnya masa lalu,
pertama:ada yang bilang masa lalu tidak akan pernah bisa dilupakan,tapi kedua:ada yang bilang juga masa lalu ea cuma masa lalu,sebetulnya sich Aku lebih memilih yang Kedua,dibanding yang pertama karna asal kalian tau sifat kita ini fana eah anggap aja fatamorgana,jadi ngak akan kekal, eah contoh sederhana aja: Cerita Suami yang Di tinggal Mati Sang Istri.
Dulu sebelum sang Isrti Masih sehat dan Cantik Sang suami Selalu berkata"AKU SAYANG MAMA SAMPAI MATI"tapi apa??
tidak lama sekitar 3bulan sang istri kena kangker otak yang udah stadium 4
dan tidak lama setelah itu sang istri pun menghadap yang di atas sang suami pun sedih,sampai makan pun dia ngak mau,tapi itupun juga cuma sementara,40hari sang istri pun berlalu,eah sekitar 43harinya,ternyata sang suami suka sama janda yang emang dari dulu sang suami udah ngebet bnget, ahirnya sang suami pun menikah lagi itu terjadi sekitar hari ke 80 setelah ke matian istrinya,,"ea ampun ternyata udah ngak sabar lagi sang suami ingin menikah lagi"
dan sang suami pun menikah,janji yang dulu pernah dia ucapkan itu cuma sekedar janji belaka,hufhhh kenapa harus janji kl tidak bisa menepati,SEBEL.com
ehmm,,, apa kalian mendapatkan sesuatu dari crita diatas?
,,eah begitulah ,sama dengan topik ini,,smua ini hanyalah fatamorgana,aku harap kalian mengerti maksudnya. Oke dech hari udah mulai larut mataku udah sepet pengen bobok,palagi nie perut udah laper banget
,ok deh smuanya,sampai ketemu lagi besok dengan topik yang berbeda lagi,eah mudah-mudahan bukan topik galau
bye smua,iya lupa salam sama bU negara,buat Bu negara MISS YOU
Hehehe

ehmm