Sedihku akan Dirimu dan juga salahku

Kisah ini mang berawal dari ke khawatiranku sebelum tangal 14 tepatnya tanggal 12-13 maret,Di mana di situ sangat jelas sekali bahwa ada sesuatu yang semestinya aku sadari tapi aku mencoba untuk tidak mempercayai itu smua,entah kebetulan atau mang suratanx seperti itu....
awalnya aku sangat bahagia,dengan ucapan dia yang akan datang,karna menurutku Moment ini yang aku tunggu-tunggu slama 9Bulan tapi kejadian tanggal 14Maret itu,di mana aku jg udh menjelaskan sebelum aku menulis cacatan ini,,,,,

yahh .... bener smuax hilang dengan tiba2,rasa senang yang sebelumx aku rasakan berubah menjadi KESEDIAN yang teramat dalam,bahkan sampai melangkah pun aku sudah gak kuat.Kalau kalian Bertanya kenapa??... aku cuma bisa menjawab,AKU JUGA GAK TAU...!!
Tapi smua ini nyata,aku ngak tau,ini smua seperti takdir,takdir aku yang mungkin gak akan ketemu sama Dia.

Tapi crita ini lom selesai,aku akan melanjutkannya......
Tanggal 18: crita ini kembali,terxta di balik KESENYAPAN Dia ternyata dia Kecelakaan!!! aku shock,kaget,sedih bahkan Aku MENANGIS (˘̩̩̩╭╮˘̩̩̩),,, mungkin bagi kalian aku Cengeng,tapi aku jg Binggung Mesti gimana??. . . & apa yang harus aku lakukan??. . . sementara dia sendiri kesakitan & hanya seorang diri...


sejak saat itu aku merasa orang yang paling Bersalah yang pernah ada,biar bagaimana pun aku yang nyuruh dia pergi untuk ketemu aku. .. hikz hikz hikz.... :'(hari itu pun berlalu dengan berangsur-ansur keaadaan dia membaik,tapi ... lagi-lagi aku membuat dia sakit dengan tidak menyuruh dia pulang ke rumah yang semestinya dia istirahat,aku malah menyuruh dia ketemu aku lagi :(
Aku heran apa sich yang ada dalam otak ku,aku egois,, dan malam itu pun dia tergulai sakit lagi karna ngk kuat menahan rasa sakit yang ada di kepalanya,aku pengen teriak,aku pengen bilang MAAFKANNNN AKUUUU.....!!!!
Tapi teriakaanku ngak akan menyembuhkan dia,, :( hikz ..... sampai sekarang & detik ini aku masih menunggu kabar dia,aku pengen minta maaf,kl pun aku di ijinkan untuk sekali lagi sama dia aku janji Aku akan menyayangi dia setulus hati ini. karna mang hati ini hanya untuk Dia yang selalu SPECIAL DI HATI INI dan selamanya akan tetap seperti ini. ILOVE YOU SAYANG untuk smua kasih sayang kamu pada QUE... Aku masih menunggumu Di sini & sll Menunggu Mu.by:joe(piu) to mut..... MIsss You
http://www.facebook.com/joe.cool.beaver